Sejarah Citra Indah Catering

Gambar terkait

CITRA INDAH CATERING


SEJARAH SINGKAT CITRA INDAH CATERING

Citra Indah Catering didirikan sejak tahun 2008 oleh ibu Hajjah Zahrah Tamrin, Citra Indah Catering bertempat di Jalan Adam Malik, Komplek Perumahan Citra Griya Blok A.20 Samarinda, Kalimantan Timur. Berawal dari hobby memasak dan pengetahuan luas tentang dunia boga, Hj. Zahrah Tamrin memulai untuk mencoba mengeluarkan ide-idenya untuk memulai merangkai makanan, menghias sampai menyajikan dan cara penataan makanan diatas meja dan keahlian yang dimiliki beliau mulai dipercaya oleh masyarakat dan beberapa instansi mulai menggunakan jasa cateringnya. Citra Indah Catering mulai berkembang berkat promosi dari mulut ke mulut melalui relasi dan teman-teman beliau.

Berbekal modal utama tekad dan kejujuran, melakukan semua dengan ikhlas dilandasi dengan niat ibadah dan mengaplikasikan senyum kepada para klien, berusaha melayani dengan cepat, akurat dan prima. berusaha memberikan pelayanan yang baik, ramah dan senyum, menciptakan rasa yang berkesan kepada klien, terutama pada hasil masakan dan nilai gizi untuk makanan tersebut. selalu menjaga kebersihan makanan dan menciptakan rasa yang berkualitas untuk menghasilkan makanan yang lezat dan nikmat. dengan di bantu oleh beberapa karyawannya yang siap melayani untuk jasa cateringnya. didukung dengan fasilitas dan dapur yang hygine dan luas membuat suasana catering menjadi nyaman.

Dengan usaha dan do'a Citra indah Catering mulai berkembang dan sudah banyak relasi yang telah mempercayakan Citra Indah Catering, berikut beberapa instansi yang telah menggunakan catering kami :
1. Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur.
2. Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Timur.
3. UPTD. Panti Sosial Asuhan Anak Harapan Samarinda.
4. Asrama TNI AD. Kota Samarinda.
5. dan lain lain,.

Mereka sudah kami layani dengan setulus hati, dan mereka telah percaya terhadap pelayanan Citra indah Catering, saat ini Citra Indah Catering telah melayani berbagai macam kebutuhan Pesta, baik pesta pernikahan, Kambing Aqiqah, Paket Prasmanan, Paket Meeting Kantor, Paket Prasmanan Kantor, Paket Training Kantor, Coffe Break, Pesta Ulang Tahun, Reuni, Aneka Stall, Tumpengan, Lunch, Snack Box, dan lain lain.

Kontak Kami di : cv.citra_indah@yahoo.com atau telp : (0541) 271010

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Catering